Rapat Kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Tahun 2017

Jumat, 29 Januari 2016

Rapat kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, bertempat di hotel Multazam Jl. Garuda Mas No. 4B Pabelan, Kartosuro, Sukoharjo. Dihadiri oleh Rektor IAIN Surakarta, Dekan FEBI, Wadek 1, 2, 3, Kabag, Kasubbag, Kajur, Sekjur, Kalab, Biro Skripsi, Pengelola web, Pengelola konsursium dan Bagian Jurnal.

Sambutan dari Dekan FEBI Drs. H. Sri Walyoto, MM., Ph.D sekaligus membuka kegiatan memaparkan bahwa anggaran fakultas berbasis akreditasi. Berbagai hal telah dibahas dan disepakati dalam Raker 2017. Pada sesi pertama dibahas tentang RKAKL FEBI 2017 oleh Fitri Wulandari, SE.,M.Si selaku Wakil Dekan 2 dan akademik dengan pemateri Azis Slamet Wiyono, MM selaku Wakil Dekan 1.

Pada sesi kedua dibahas berbagai hal mengenai Kegiatan Kemahasiswaan dan Laboratorium dengan pemateri Drs  . H. Dwi Codro, Ph.D selaku Waki lDekan 3 dan Indah Piliyanti, S.Ag., MSI selaku Kepala Laboratorium FEBI. Pemaparan rencana kerja strategis program kerja jurusan Akuntansi Syariah, Perbankan Syariah dan Manajemen Syariah oleh MaritaKusumaWardani, SE, M.Si, Ak, Budi Sukardi, S.E.I, M.S.I dan DatienEriskaUtami, SE, MM.

Sedangkan pada sesi akhir dipaparkan rencana strategis program kerja bidang jurnal, biro skripsi, konsursium dan web oleh Endy Saputra, S.Th.I, MA, Ika Yoga, MM, Usnan SEI, MEI dan Ade Setiawan, M.Ak.

IMG_8165 IMG_8154 IMG_8113 IMG_8084

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]