Terkini

Studi Banding FRESH FEBI IAIN Surakarta ke KSEI FE UNNES

Sabtu, 12 Mei 2018 KSEI FRESH FEBI IAIN Surakarta studi banding ke KSEI FE UNNES. Peserta studi banding terdiri dari 55 pengurus dan anggota FRESH. Tujuan utama dari studi banding ini adalah untuk saling bertukar pendapat dan program kerja antara FRESH FEBI IAIN Surakarta dan KSEI FE UNNES untuk perbaikan kedepan bagi masing-masing KSEI. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi.

Acara yang pertama dilakukan adalah penyampaian proker dari masing-masing KSEI yang disampaikan oleh Presiden FRESH FEBI IAIN Surakarta dan Presiden KSEI FE UNNES. Kemudian dilanjutkan dengan FGD di setiap departemen dari masing-masing KSEI, dengan tujuan untuk saling mengenal sesama departemen yang memiliki fungsi sama dalam struktur organisasi. Selanjutnya setiap departemen melakukan sharing mengenai masalah apa yang menjadi kendala dan saling bertukar pikiran untuk mengatasi masalah-masalah yang ada dalam departemen tersebut.

Kegiatan studi banding ini diakhiri dengan foto bersama dari FRESH FEBI IAIN Surakarta dan KSEI FE UNNES. Dan sekaligus bertukar kenang-kenangan yang diserahkan oleh masing-masing presiden KSEI. (elma)

 

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]