Informasi

Setelah Dua Tahun, Jurnal Shirkah Memperoleh Akreditasi Peringkat Dua

Shirkah: Journal of Economics and Business adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta. Sejak tahun 2016, jurnal ini hadir rutin tiga kali selama setahun. Tema-tema yang diangkat adalah seputar ekonomi dan bisnis dalam berbagai perspektif.

Dalam perjalanannya, Shirkah: Journal of Economics and Business mulai berkembang dan mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Pengakuan ini dimulai dari diperolehnya ISSN (baik online maupun edisi cetak), hingga indeks lainnya, seperti: Crossref, DOAJ, MORAREF, Sinta, hingga Google Scholar.

Pengakuan terakhir yang diterima Shirkah: Journal of Economics and Business adalah masuk dalam peringkat dua berdasarkan SK Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Republik Indonesia Nomor 21/E/KPT/2018 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2018. SK ini berlaku selama lima tahun ke depan sejak ditetapkannya pada 9 Juli 2018.

Diperolehnya akreditasi ini menjadikan pengelola Shirkah: Journal of Economics and Business harus menjaga kualitas artikel agar kedepan bisa menjadikan jurnal ini sebagai ruang akademik, serta menjadi rujukan dalam diskusi bidang ekonomi dan bisnis. (endy)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]