Benchmarking Pendidikan Internasional, Pimpinan FEBI IAIN Surakarta Kunjungi Islamic Community Hochiminh City Vietnam

[smartslider3 slider=35]

FEBI News| Pimpinan FEBI IAIN Surakarta yaitu Dekan FEBI Drs. H Sri Walyoto, MM., Ph.D., Wakil Dekan 1, Drs. Azis Slamet Wiyono, MM, Wakil Dekan 2, Dr. Fitri Wulandari, M.Si; Wakil Dekan 3 Dr. Awan Kostrad Diharto, SE., M.Ag; beserta Kabag TU FEBI Nur Hidayatiningsih, MH. lakukan kunjungan kerja dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di FEBI IAIN Surakarta dengan melihat suasana pendidikan di Komunitas Muslim Vietman. Kegiatan ini juga bermaksud menjajaki kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan Islamic Community Hochiminh City Masjid Jamiul Anwar dan Madrasah Annur.

Kunjungan diawali Silaturahim dengan  Indonesian Consulate General Bapak Hanif Salim, berdikusi tentang banyak hal, antara lain tentang Peran IAIN Surakarta khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam Hubungan Timbal-Balik Indonesia-Vietnam, Timbal-Balik Pendidikan, dan Ekonomi serta UMKM.

Kegiatan selanjutnya adalah pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat internasional, yaitu memaparkan potensi ekonomi syariah di dunia global kepada komunitas muslim Islamic Community Hochiminh City Vietnam. Di komunitas ini sambutan dilakukan secara ramah oleh para tokoh muslim di komunitas tersebut, yaitu Haji Du So (ketua menolitas muslim distric 8), Haji Ghazaly (sekretaris kementerian agama Islam Hochiminh), ustad Muhamad Musa (Dosen pengajar Agama Islam Masjid Anuar distric 8) beserta masyarakat lainnya.

Selanjutnya Pimpinan FEBI IAIN Surakarta menyampaikan sosialisasi Program Penerimaan Mahasiswa Baru khususnya bagi Calon Mahasiswa dari Islamic Community Hochiminh City untuk menempuh pendidikan di FEBI IAIN Surakarta. Mereka menyambut dengan antusias Program sosialisasi tersebut dan bersedia untuk menyebarluaskan di kalangan komunitas Muslim Hochiminh City. (Red)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]