Rapat Koordinasi Persiapan CDP FEBI

Pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2019 diselenggarakan rapat koordinasi persiapan acara Career Development Programme (CDP). Rapat dimulai pukul 09.30 dan dihadiri oleh panitia CDP. Rapat dibuka dengan doa bersama seluruh panitia dan dipimpin oleh Ketua Panitia, Wahyu Pramesti, S.E., M.Si., Ak., CA. Rapat berjalan kondusif dimulai dengan pembagian deskripsi tanggung jawab masing-masing koordinaor pelaksana. Dilanjutkan dengan paparan konsep kegiatan CDP yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2019. Selama berjalannya rapat banyak mendapatkan masukan dari seluruh audien yang hadir.

Dalam rapat CDP kali ini, dibahas tentang kesiapan narasumber dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2019 tersebut. Narasumber yang akan hadir berasal dari Recruitment Section Head, Human Capital Group, Mandiri Syariah.

Dengan mengusung tema “Trik Jitu Memikat HRD di Era Revolusi Industri 4.0” diharapkan peserta CDP mampu membekali diri dalam menghadapi awal dunia kerja. Konsep acara ini sendiri mengangkat tema tersebut dikarenakan banyaknya animo mahasiswa akan pentingnya bekal mereka dalam menghadapi proses perekrutan di dunia kerja.

 

Oleh: Wahyu Pramesti, S.E., M.Si., Ak., CA.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]