Keluarga Besar FEBI IAIN Surakarta Mengikuti Spiritual Building di Lembang Jawa Barat

[ngg src=”galleries” ids=”6″ display=”basic_slideshow”]

FEBI News | Selama dua hari ini tgl 4-5 Juli 2019 keluarga besar FEBI IAIN Surakarta mengikuti acara _Spiritual Building_ yang bertempat di Hotel Green Forest Lembang Kab. Bandung Barat Jawa Barat. Acara dengan Tema “Be a Warrior not a Worrier

memberikan motivasi kepada peserta untuk selalu berbenah diri, siap dengan segala perubahan. Karena manusia diciptakan sebagai seorang pemenang bukan sebagai pecundang. Coach pada acara tersebut adalah Hernawan Iskandar, ST., CNLP., ELP. mensimulasikan bahwa betapa perubahan dalam diri manusia itu mengkhawatirkan, kurang nyaman, bahkan tidak menyenangkan. Namun apabila kita telah menyiapkan diri untuk menghadapi semua perubahan tersebut kita akan mudah untuk melewatinya. Bagi para pejuang, perubahan adalah sebuah keniscayaan.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan membangun motivasi pada diri peserta. Drs. Aziz Slamet Wiyono, MM. mewakili Dekan FEBI dalam pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini merupakan salah satu bekal untuk mempersiapkan tahun ajaran baru. Agar pelaksanaan pengajaran dan pelayanan yang dilakukan oleh para dosen dan karyawan FEBI semakin baik lagi.
Training yang dikemas dengan apik tersebut berhasil membuat semangat yang baru pada diri peserta.

(Dev/AMR)

Fotografer Zakky

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]