Badan Wakaf FEBI IAIN Surakarta Melakukan Studi Banding Ke Universitas Airlangga Surabaya

[smartslider3 slider=17]

 

 

FEBI News | Senin 19 Agustus 2019 bertempat di gedung utama Rektorat Universitas Airlangga Surabaya. Badan Wakaf FEBI melaksanakan Studi Banding ke Pusat Pengelolaan Dana Sosial (PUSPAS) Universitas Airlangga sebagai lembaga yang secara resmi mengelola wakaf uang di kampus tersebut. Saat ini (2019) Kampus UNAIR adalah satu-satunya Nadzhir Wakaf Tunai berbentuk lembaga pendidikan tinggi yang telah mendapatkan sertifikat dari Badan Wakaf Indonesia.

Hadir mewakili PUSPAS Dr. Tika Widiastuti SE. M.Si. sebagai ketua PUSPAS UNAIR, Agung Luthfi Fauzan S.Pi, M.Si, Koordinator Fundrising, drg. Alhidayati Asymal M.Si, Koordinator Wakaf dan Aufar Fadlul Hady, S.A. Staff Akuntansi dan Pengelola Keuangan PUSPAS.

Rombongan dari IAIN Surakarta dipimpin langsung oleh Ketua Badan Wakaf FEBI Waluyo, Lc. MA., ikut mendampingi Rais Sani Muharrami, SEI., M.E.I selaku Sekretaris dan Asep Maulana Rohimat, M.S.I selaku bidang Humas & Media Badan Wakaf FEBI. Hadir juga dalam studi banding ini Kepala Bagian TU FEBI Nurhidayatiningsih, MH. didampingi Kepala Sub Bagian Akademik, Mahasiswa dan Alumni Sukoco Edi, SE dan Dedi Risdianto, Amd. Staf Akademik. (AMR)

Foto: Dedi

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]