Dosen Akuntansi Syariah Ikuti Pelatihan E-learning

[smartslider3 slider=28]

Segenap dosen Akuntansi Syariah (AKS) mengikuti pelatihan e-learning pada Rabu, 28 Agustus 2019. E-learning atau Electronik learning adalah sebuah istilah untuk menggambarkan pembelajaran yang dipadukan dengan penggunaan perangkat teknologi yang bertujuan untuk memudahkan proses pembelajaran.

Pelatihan yang diadakan di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berlangsung dari jam 08.00 WIB s/d 11.30 WIB. Pelatihan ini diselenggarakan guna peningkatan dan pengembangan mutu SDM khususnya adalah bagi para Dosen.

Kegiatan ini berjalan sangat interaktif. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan. Nampak peserta banyak yang bertanya dan meminta untuk ditraining secara lebih intens. Pelatihan semakin menarik sebab Zakky Fahma Auliya, S.E., M.M. selaku Trainer memberikan kuis dengan metode e-learning kepada semua peserta.

Harapan dari diselenggarakan pelatihan ini adalah Dosen AKS dapat menerapkan dan menyajikan proses pembelajaran dengan konsep baru yang lebih modern, inovatif, dan praktis. (pam)

1 Comment

  • Anonim
    10 November 2020

    4

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]