Dosen FEBI menjadi Peserta Muktamar Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) ke IV di Jakarta

[smartslider3 slider=25]
 
 

FEBI News | Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) sebagai salah satu organisasi masyarakat yang berkenaan dengan dunia akademisi bidang ekonomi Islam sedang melangsungkan kegiatan Muktamar ke IV. Acara ini berlangsung pada 23-25 Agustus 2019 bertempat di The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, muktamar ini digelar dalam agenda utama pertanggungjawaban kepengurusan periode tahun 2015-2019, dan membentuk kepengurusan baru untuk periode 2019-2023.

Dalam perkembangannya, organisasi IAEI, sesuai dengan amanat Muktamar diharapkan akan memberikan kontribusi kepada pemerintah dan semua elemen masyarakat dalam melaksanakan pembangunan ekonomi. Oleh karena itu untuk membuktikan keberhasilan amanat tersebut, perlu kiranya dilakukan evaluasi dalam bentuk Muktamar IAEI dengan harapan setiap kemenangan dan pengokohan organisasi IAEI dapat terevaluasi dengan baik, dan akan semakin mengokohkan penilaian IAEI dalam pembangunan di Indonesia.

Komisariat IAEI IAIN surakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mendelegasikan dua dosennya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Indah Piliyanti, MSI dan Waluyo, Lc., M.A.

Adapun Rangkaian Kegiatan adalah Seminar Nasional Ekonomi Islam, Pelantikan Pengurus Wilayah, dan Komisariat IAEI secara Nasional, Muktamar IAEI, Pemilihan Ketua Umum DPP IAEI periode 2019 – 2023, Penyusunan struktur Dewan Pengurus Pusat IAEI periode 2019 – 2023 dan juga Bazzar/ Expo. (Wal)

Foto: Istimewa

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]