Syukuran Hasil Akreditasi A Prodi Perbankan Syariah

[smartslider3 slider=20]

 

Jumat, 23 Agustus 2019 FEBI IAIN Surakarta mengadakan syukuran atas hasil asesmen lapangan Program Studi Perbankan Syariah yang mendapatkan nilai A. Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. H. Muhammad Munadi, S.Pd., M.Pd. Ketua Lembaga Penjamin Mutu Dr. H. Muh. Nashiruddin, S.Ag., M.A., M.Ag. Dekan dan Ketua Lembaga, Kabag dan Kasubag di lingkungan IAIN Surakarta serta Dekanat, semua Dosen, dan karyawan FEBI.

Syukuran tersebut diawali dengan pembukaan oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan. Bapak Munadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terimakasih terhadap semua pihak yang terlibat dan telah bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Prodi Perbankan Syariah merupakan Prodi kedua di FEBI yang meraih predikat A setelah sebelumnya Prodi Manajemen Bisnis Syariah meraih Predikat yang sama. Harapannya Prodi ketiga di FEBI yaitu Akuntansi Syariah yang sebentar lagi juga akan melaksanakan asesmen lapangan juga akan mendapatkan akreditasi A. 

Prodi Perbankan Syariah merupakan Prodi ke-11 di IAIN Surakarta yang mendapat akreditasi A. Kini FEBI boleh berbangga hati. Namun pesan dari Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Bapak Nashiruddin menyampaikan, “Ada tanggungjawab besar untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih”.

 

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]