Prodi Akuntansi Syariah FEBI IAIN Surakarta Siap Selenggarakan Visitasi Akreditasi Program Studi

[smartslider3 slider=114]

Bertempat di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, pagi ini dilaksanakan Rapat koordinasi Persiapan Visitasi Akreditasi Program Studi Akuntansi Syariah. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. Wakil Dekan II Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. Kepala Bagian Administrasi Nurhidayatiningsih, S.Ag., MH. dan seluruh Dosen Akuntansi Syariah.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna memantapkan dan memastikan bahwa persiapan pelaksanaan Visitasi/ Assesment lapangan Akreditasi Prodi Akuntansi Syariah sudah siap untuk dilaksanakan. Dalam rapat tersebut disampaikan perkembangan persiapan dari PIC masing-masing standar.

Sambutan yang disampaikan oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. bahwa rencana visitasi oleh BAN PT akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019. Untuk mempersiapkan visitasi tersebut setiap standar perlu menyusun checklist bukti dokumen, sehingga beberapa dokumen yang masih kurang segera bisa untuk dilengkapi. Harapannya, dengan melihat persiapan yang sudah matang dan kesolidan tim penyusun borang, maka Program Studi Akuntansi Syariah akan mendapatkan penilaian maksimal dan terakreditasi A. (Dv)

(Foto: Amir)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]