Seminar Nasional Ekonomi Indonesia “Become Young Leader With Skills In Entrepreneur and Knowledge of Indonesian Economics In Disrubtion Era”

[smartslider3 slider=83]

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta telah berhasil mengundang Dr. Rizal Ramli sebagai pembicara dalam Seminar Nasional Ekonomi Indonesia dengan tema “Become Young Leader With Skills In Entrepreneur And Knowledge of Indonesian Economics In Disrubtion Era”. acara dilaksanakan pada 07 November 2019 di Graha IAIN Surakarta.
Acara dimulai dengan Grand Opening mulai dari penyambutan peserta oleh pembawa acara yaitu Amin Nur Rohman dan Satria Dwi Nugroho. Selanjutnya acara  dibuka secara resmi oleh Septin Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph.d selaku Wakil Dekan III bagian kemahasiswaan FEBI IAIN Surakarta, dilanjutkan penampilan tari dari 5 orang personil dari UKM Sentra Tari. Grand opening acara tersebut berlangsung dengan hikmat dan meriah.

Pemateri menyampaikan kiat Kunci sukses untuk anak muda mahasiswa zaman now dengan konsep “4G”, yang bermakna “God Feeling” (meningkatkan kepekaan terhadap tuhannya), “Gesit Otak” (Cerdas), namun cerdas saja tidak cukup, oleh karena itu diperlukan “Gesit Tangan” (cakap dalam berbagai bidang) dimana gesit tangan jauh lebih penting, kemudian dilengkapi dengan “Gesit Gaul” (memperbanyak relasi).
Acara berakhir menjelang siang dan ditutup dengan do’a dan sesi foto.

Ajeng Astrid DK (Kastrat DEMA FEBI)
Foto: DEMA FEBI

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]