Debat Calon Ketua HMPS MBS Menjadi Bagian Pembelajaran Demokrasi di Kampus FEBI IAIN Surakarta

[smartslider3 slider=131]

 

 

FEBI News| Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta adalah salah satu fakultas yang masih konsisten menggunakan pemilu raya mahasiswa untuk memilih ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Bisnis Syariah. Debat Calon Ketua HMPS MBS merupakan bagian dari rangkaian pemilu raya tersebut, yang diselenggarakan pada 3/12/2019 oleh Panitia Khusus (Pansus). Pada pemilu raya FEBI tahun 2019 ini Pansus telah menetapkan dua orang calon ketua HMPS MBS yaitu No. 01 Arian Agung Prasetiawan dan No. 02 Amin Nurrohman.

Acara debat kali ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa prodi MBS yang sangat antusias menyaksikan debat ini. Debat dipandu  moderator Asep Maulana Rohimat, M.S.I selaku dosen Prodi MBS dan Pemred Website FEBI IAIN Surakarta. Kedua calon ketua bersaing merebut pemilih mahasiswa Prodi MBS dengan menyampaikan visi misi dan rencana program kerja saat terpilih nantinya. Kemudian dilakukan pendalaman visi misi dan rencana Proker tersebut oleh Panelis Khairul Imam, M.S.I sekaligus sebagai Ketua Prodi MBS. Panelis berpesan supaya debat kali ini menjadi bagian pembelajaran demokrasi bagi mahasiswa FEBI IAIN Surakarta. Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua HMPS MBS harus bisa menyerap semua aspirasi mahasiswa MBS dan bisa bekerjasama dengan Prodi dan Fakultas dalam melaksanakan Program kerjanya.

Di Akhir sesi debat, kedua calon ketua menyampaikan pesan damai kepada seluruh mahasiswa FEBI untuk melaksanakan pemilu dengan santun, jujur dan adil. Keduanya berfoto bersama dengan berangkulan sebagai simbol kompetisi pemilu yang seru namun tetap berasaskan persahabatan.

Foto: Tim Publikasi

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]