PAKKIS Family Gathering Sarana Perkuat Team Work Antar Peserta Mentoring Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta

[smartslider3 slider=129]

Program Asistensi Keagamaan dan Kepribadian Islam (PAKKIS) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Surakarta telah melaksanakan acara PAKKIS Family Gathering dengan sukses. Acara digelar pada 30/11/2019 bertempat di Lapangan Pusat dan Lapangan Futsal IAIN Surakarta dengan melibatkan kurang lebih 97 kelompok mentoring dari mahasiswa FEBI Semester 1 (satu), yang terbagi atas kelompok laki-laki dan perempuan.

Berbalutkan atas keseruan, acara Gathering PAKKIS dibuka dengan sambutan oleh Saudara Dian Indriyanto selaku Koordinator PAKKIS. Kemudian acara berlanjut dengan senam bersama yang melibatkan seluruh jajaran pengurus PAKKIS maupun peserta mentoring dan dipandu oleh tim dari UKM T-Maps. Tidak sampai di sana, keseruan acara terus berlanjut pada beberapa perlombaan yang diadakan oleh Tim PAKKIS. Diantaranya adalah Lomba Menghias Tumpeng yang diperuntukkan peserta mentoring perempuan serta Lomba Futsal untuk peserta mentoring laki-laki.

Melalui arahan dari masing-masing Mahasiswa Asistensi (MA) tiap kelompok, perlombaan pun dimulai. Kekompakan dalam kerjasama tim maupun daya saing antar kelompok pun terasa sangat kental, seolah mampu mencairkan suasana. Masing-masing kelompok berusaha untuk melakukan hal yang terbaik hingga berlomba-lomba menghias tumpeng secantik mungkin, begitupula dengan peserta laki-laki yang berusaha mencetak gol sebanyak mungkin, bahkan gelak tawa terdengar riuh dalam acara gathering ini.

Seusai perlombaan, peserta mentoring diarahkan ke Lapangan Pusat untuk berkumpul bersama dan menyaksikan pengumuman perlombaan. Kemudian acara ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan tiap perwakilan kelompok yang berhasil memenangkan perlombaan. semoga dengan diadakannya acara gathering seperti ini, mampu mempererat kekompakan antar peserta Mentoring PAKKIS.

Penulis : Ajeng Astrid DK
Foto : PAKKIS FEBI

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]