Talkshow and Beauty Class dalam rangka Wardah Bright Days 2019

[smartslider3 slider=139]

 

Wardah Bright Days 2019 merupakan acara yang diselenggarakan Wardah bersama dengan HMJ Perbankan Syariah sebagai bentuk Brand Activation Wardah. Acara yang berlangsung di Graha IAIN Surakarta pada Kamis, 12/12/2019 ini disambut dengan semangat dan antusias mahasiswa IAIN Surakarta terutama mahasiwa puteri yang sangat luar biasa. Ratusan mahasiswa  IAIN Surakarta memenuhi gedung Graha sejak dimulainya acara pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi yang berkesinambungan yaitu Talkshow dan Beauty Class. Materi personality dan public speaking yang disampaikan saat talkshow sangat menginspirasi dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa di kampus. Materi tersebut disampaikan oleh Kak Khoirin dan Kak Dini yang merupakan Tim Market Development. Setelah sesi talkshow usai, dilanjutkan dengan sesi Beauty Class oleh peserta Wardah Bright Days 2019.

Keseruan tentunya tidak hanya terlihat saat acara berlangsung, ada keseruan lain yang juga diikuti dengan antusias oleh para peserta. Antara lain yaitu: skin test, booth selling dengan special promo, games, photo booth, dan special perfomance dari Fariza and friends. Acara ini selesai pada pukul 12.30 WIB dengan besar harapan dapat mendukung pengembangan diri mahasiswa  di kampus.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]