Kegiatan Terkini

Grand Opening Praktikum Mini Bank Hadirkan BRI Syariah Solo

Febi News| Selasa, 04 Februari 2020  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bekerja sama dengan Kelompok Studi Bank Syariah(KSBS) melakukan Grand Opening Praktikum Mini Bank, acara ini mengusung tema “Pentingnya Kompetensi SDM Perbankan Syariah”, acara ini di hadiri oleh Kepala Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN SURAKARTA Ibu Septi Kurnia Prastiwi S.E., M.M. serta hadir juga Sekretaris Prodi Perbankan Syariah Bapak Rais Sani Muharrami S.E.I., M.E.I. Peserta dari kegiatan ini mahasiswa FEBI prodi Perbankan syariah semester empat.

Dalam sambutannya  Ibu Septi Kurnia Prastiwi S.E., M.M berharap dari terselenggaranya acara ini semoga mahasiswa FEBI terutama di prodi perbankan syariah bisa menjadi lulusan yang profesional dalam bidang perbankan syariah”.

Pembicara pada acara ini beliau Bapak Dwito Purnomo dari BRI Syariah Kantor Cabang Solo, beliau bapak Dwito Purnomo memberikan materi mengenai service excellence atau biasa di sebut dengan layanan prima, atau kepuasan dari nasabah. Seiring perkembangan zaman, BRI Syariah KC Solo lebih berfokus pada pelayanan yang modern, mudah di akses, memberi solusi, nyaman. Beliau juga memberikan tips pelayanan yang baik dan benar sesuai standar bank syariah. Tak hanya itu saja, beliau Bapak Dwito juga memberikan informasi mengenai faktor yang harus di miliki oleh pegawai bank, seperti skill yang harus di miliki, sikap, kemudian penampilan dan lain sebagainya. Beliau (Bapak Dwito Purnomo) juga berharap agar mahasiswa FEBI yang dari prodi perbankan syariah bisa bergabung di Bank Syariah di masa mendatang.

Di penghujung acara, ternyata inilah yang menjadi puncak acara, yaitu antusias mahasiswa perbankan syariah FEBI IAIN SURAKARTA ini luar biasa sekali. Dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang bertanya dan ingin mengenal lebih jauh di dunia perbankan syariah.

Semoga acara ini menjadi salah satu jalan Sukses untuk mahasiswa FEBI terutama di prodi Perbankan Syariah, dan semoga mahasiswa FEBI IAIN SURAKARTA terus meningkatkan skillnya dan bisa menjadi lulusan yang berkarakter dan memiliki integritas tinggi dalam bidang Ekonomi Syariah.

[smartslider3 slider=162]

Redaktur : Aji Tri Laksono (Febi Ciziten Journalism)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]