Kegiatan Terkini

Ketua DPW IAEI Jawa Tengah Berkunjung ke FEBI IAIN Surakarta Untuk Jalin Kerjasama Pengembangan Ekonomi Syariah

FEBI News| Prof. Dr. Wisnu Untoro, MS. selaku Ketua DPW IAEI Jawa Tengah sekaligus sebagai Ketua PD MES Surakarta melakukan kunjungan silaturahim ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam hari ini Jum’at, 28 Februari 2020. Prof. Wisnu disambut hangat oleh Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si selaku Dekan FEBI IAIN Surakarta beserta jajarannya.

Dekan FEBI IAIN Surakarta sangat bersyukur atas kehadiran Ketua DPW IAEI Jawa Tengah yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke FEBI IAIN Surakarta. Adapun kunjungan beliau ini dalam rangka silaturahmi, diskusi dan sinergi dalam pengembangan ekonomi syariah dengan harapan ekonomi syariah di Kota Solo dan Jawa Tengah dapat berkembang lebih pesat.

Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si berharap ke depan akan ada sinergi, seperti join program antara PD MES Surakarta, DPW IAEI Jawa Tengah dan FEBI IAIN Surakarta. Pertemuan berlangsung khidmat dan ikut dihadiri oleh Ibu Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. selaku Wakil Dekan II, Bapak Budi Sukardi, M.S.I. selaku KaProdi Perbankan Syariah dan Bapak Agung Abdullah, M.M. selaku Sekretaris PD MES Surakarta. (MYWP)

 

[smartslider3 slider=169]

Foto: Krist

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]