Kegiatan KSPM

KSPM IAIN Surakarta Menggelar Bedah Buku Berjudul “Simple Stories For A Simple Investor, Stop Being Njilimet” Karya Nicky Hogan

FEBI News | Senin, 24 Februari 2020 KSPM menggelar bedah buku berjudul “Simple Stories For A Simple Investor, Stop Being Njilimet” karya Nicky Hogan. Acara ini diadakan di Galeri Investasi Syariah FEBI IAIN Surakarta. Bedah buku ini merupakan salah satu program kerja dari divisi edukasi KSPM FEBI IAIN Surakarta. Materi pada acara ini disampaikan oleh Geofani Rizqi Audhina selaku Kadiv Edukasi.

Dalam materi disampaikan bahwa, Outlook pasar modal terkini diwarnai peningkatan jumlah investor lokal dari tahun 2008 hingga 2019 berkisar 36%. Selanjutnya, menyinggung keterkaitan korelasi ekonomi makro yang terhubung dengan dunia pasar modal. Kemudian disampaikannya juga bahwa investasi adalah keharusan dan kebutuhan, bukan pilihan. Tanpa investasi, tidak ada yang namanya kemerdekaan finansial. Sejalan dengan pemikiran Warrent Buffet investor  sukses dipasar modal bahwa “If you don’t a way to make money while you sleep, you will work until die“.

Redaktur: Puspita Dwi Cahyani/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]