Kegiatan Terkini

Kunjungi FEBI IAIN Surakarta, KASUBDIT Kelembagaan KEMENAG Mantapkan Islam Wasathiyyah

FEBI News| Bertempat di aula FEBI IAIN Surakarta, Kasubdit Kelembagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementerian agama RI, H.M.Adib Abdusshomad, M.Ed, Ph. D, memaparkan tentang pentingnya menjaga NKRI melalui konsep Islam Wasathiyyah. Di hadapan lebih dari 40 dosen dan karyawan fakuktas, jebolan Flinders University Australia ini juga menjelaskan konsep kampus merdeka yang digagas mendikbud Nadhiem Makarim.

Pada kesempatan ini, juga diadakan tanya jawab yang membahas tentang program beasiswa 5000 doktor diutamakan untuk mendamaikan on going khususnya yang beasiswa Doktor Dalam Negeri. Akan tetapi Beasiswa Luar Negeri mungkin masih ada dengan skema Integrated Master leading to Ph.D. Namun kepada semua yang ingin lanjut kuliah, pria yang akrab disapa gus Adib ini menyarankan untuk bisa mendaftar melalui program LPDP yang dijelola oleh kementerian keuangan.

Pada kesempatan kunjungan di FEBI IAIN Surakarta, Kasubdit Kelembagaan juga memberikan apresiasi yang sangat besar atas kreatifitas yang digagas oleh dekan dan jajaran pimpinan fakultas serta seluruh stakeholders melalui konsep creative millenial dan di akhir kunjungannya, menyempatkan diri untuk membubuhkan kata mutiara di wall of fame “Be the beast as you can be” (van)

 

 

 

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]