Informasi Terkini

Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19, FEBI IAIN Surakarta lakukan Monitoring bagi Ribuan Mahasiswa Fakultas

FEBI News| Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta mengadakan monitoring secara online mengenai kondisi mahasiswa selama KLB Covid-19. Kegiatan monitoring secara daring yang diluncurkan pada Jumat, 3 April 2020 pukul 14.20 WIB dan hari ini hampir semua mahasiswa FEBI IAIN Surakarta sudah mengisi form monitoring.

Dalam program monitoring ini akan diketahui lokasi tinggal mahasiswa sekarang, aktifitas mahasiswa di rumah selama KLB, kegiatan akademik seperti kuliah, persiapan skripsi, dan layanan akademiknya. Kondisi lingkungan mahasiswa seperti keberadaan ODP, PDP, dan pasien positif Covid-19 di daerah sekitar tempat tinggalnya dipantau dilakukan sebagai dasar kebijakan akademik kepada mahasiswa. Sedangkan, aktifitas mahasiswa dipantau dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Mengingat IAIN Surakarta menerapkan program kuliah daring hingga akhir semester genap 2019-2020, kegiatan akademik mahasiswa terkait dengan kuliah daring dipantau melalui monitoring ini. Kegiatan kuliah daring yang dilakukan dengan skala besar dan berlaku untuk semua mata kuliah ini adalah kegiatan pertama dilakukan oleh IAIN Surakarta. Oleh karena itu, FEBI IAIN Surakarta perlu melakukan evaluasi atas berlangsungnya kegiatan daring kepada mahasiswa agar pelayanan kuliah daring mampu ditingkatkan dan diperbaiki. Diharapkan dengan adanya evaluasi dari mahasiswa layanan akademik, terutama kuliah daring di FEBI IAIN Surakarta akan dapat lebih baik lagi. (spa)

Bagi yang belum mengisi form monitoring silahkan klik tautan berikut:

https://febi.iain-surakarta.ac.id/2020/04/monitoringcovid-19

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]