Informasi Terkini

Selamat, Prodi MBS FEBI IAIN Surakarta Meraih Peringkat 1 Prodi Terfavorit pada SPAN PTKIN Tahun 2020

FEBI News| Dalam program Seleksi Prestasi Akademik Nasional Dan Ujian Masuk (SPAN-UM PTKIN) tahun 2020 prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Surakarta mendapat peringkat 1 dalam kategori prodi terfavorit di lingkup IAIN. Menurut data dari panitia seleksi yang dirilis hari ini (8/4/2020), Prodi MBS FEBI IAIN Surakarta mendapatkan 1307 pendaftar calon mahasiswa. Dengan pencapaian ini diharapkan kualitas calon mahasiswa baru di FEBI IAIN Surakarta akan lebih meningkat.

Menurut Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si pencapaian ini tidak terlepas dari prestasi seluruh civitas akademik prodi, fakultas dan institut  yang telah menjadikan prodi MBS mendapatkan Akreditasi A. Selain itu prospek lulusan prodi MBS yang cukup luas, baik dari sisi professional maupun akademisi. Lulusan prodi MBS juga telah terbukti menjadi entrepreneur sukses dan mampu mengembangkan kewirausahannya. Terutama di era digital saat ini akan sangat terbuka peluang industri kreatif  yang bisa diciptakan oleh alumni MBS. Di sisi lain lulusan prodi MBS juga sangat berpeluang untuk mengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang saat ini mulai berkembang dengan besarnya kucuran dana desa dari pemerintah pusat.

FEBI IAIN Surakarta juga bersyukur karena selain prodi MBS juga terdapat prodi Akuntansi Syariah (AKS) yang turut menjadi 10 besar dengan memperoleh 587 pendaftar calon mahasiswa.  Juga masuk sebagai 10 besar dua prodi dari fakultas lain di lingkungan IAIN Surakarta yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Prodi Psikologi Islam dari Fakultas Ushuludin dan Dakwah. (AMR)

Source: span-ptkin.ac.id;  um-ptkin.ac.id

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

1 Comment

  • Anonim
    9 April 2020

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]