Kegiatan Terkini

Dekan FEBI IAIN Surakarta Dukung FRESH berperan menjadi Agent Of Change Mahasiswa Dalam Mengembangkan Ekonomi Islam

FEBI NEWS| Melalui Whatapp Grup FRESH FEBI IAIN Surakarta berhasil menggelar acara Sharing Online dengan mengangkat tema yaitu “Peran dan Prospek Mahasiswa FEBI dalam mengembangkan Ekonomi Syariah”. Acara yang dilaksanakan pada 02/07/2020 ini pun turut mengundang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, beliau adalah Bpk. Dr. M. Rahmawan Arifin S.E., M.Si, sebagai pembicara utama dalam acara tersebut. Sharing Online yang bertajuk Ekonomi Syariah ini pun sukses mengundang antusiasme dari sejumlah mahasiswa FEBI maupun mahasiswa umum. Kegiatan Sharing Online yang di ikuti oleh kurang lebih 154 peserta ini bertujuan untuk membuka wawasan para peserta khususnya Mahasiswa FEBI dalam Perannya mengembangkan Ekonomi Syariah.

Pada Kesempatan ini, Pemateri Bpk. Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si atau akrab disapa dengan  Pak Ivan, memaparkan banyak hal. Seperti diantaranya, menjelaskan peran seorang mahasiwa sebagai agent social of change dan seorang Insan pembelajar yang selalu berfikir kritis dan analisis dengan befikir seseorang akan menjadi produktif dan membuat sehat. Tidak hanya itu, beliau juga menjelaskan bahwa mahasiswa harus mengambil peran dalam masyarakat dan hadir sebagai Problem Solver yang tidak hanya terjebak dalam terminologi melainkan lebih mengendepankan esensi.

Semoga dengan diadakanya Sharing Online seperti ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kepada mahasiswa untuk berperan dalam pengembangan ekonomi Syariah dan senantiasa menebarkan kebermanfaatan.

Redaktur:Ajeng(KJF)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]