Kegiatan Terkini

Lebih Awal di Semester 5, Prodi PBS FEBI IAIN Surakarta lakukan Sosialisasi KElas Peminatan Kepada Mahasiswa

FEBI News | Diwakili oleh para ketua kelas semester 4, yang mulai akan memasuki semester 5 pada pembelajaran semester gasal 2020/2021 esok, mereka menyatakan kesiapannya untuk memasuki kelas peminatan sesuai dengan potensi dan minat mahasiswa. Kesiapan ini terungkap dalam acara zoom meeting “Persiapan Kelas Peminatan Prodi PBS” yang diadakan pada Rabu, 8 Juli 2020 pukul 09.00 pagi.

Kegiatan ini dihadiri dan dipandu langsung Ketua Program Studi Perbankan Syariah Budi Sukardi, M.S.I. dan sekretaris Program Studi Perbankan Syariah Rais Sani Muharrami, M.E.I. Dalam penjelasannya Kaprodi menyampaikan tujuan kelas peminatan yang terdiri dari 3 kelompok peminatan, yakni professional, enterpreneur dan akademisi. Kelas peminatan ini merupakan komitmen prodi Perbankan Syariah FEBI IAIN Surakarta menyiapkan para lulusannya untuk berkiprah didunia karir nanti. Pelaksanaan kelas peminatan ini dimulai lebih awal sejak semester 5, dengan harapan program-program peminatan dapat lebih maksimal dirasakan oleh para mahasiswa.

Lebih lanjut, sekretaris prodi menyampaikan bahwa kelas peminatan ini akan menjadi awal mahasiswa merasakan dan memiliki wawasan lebih terkait minat karir mahasiswa kedepan. Berbagai program tambahan dari masing-masing kelas peminatan sudah disiapkan. Para dosen dan pemateri expert juga akan didatangkan. Prodi mengharapkan mahasiswa memilih kelas peminatan yang memang sesuai dengan pribadi masing-masing mahasiswa. Bukan hanya sekedar minat saja, namun juga berdasarkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa. Pada akhir pertemuan, semua perwakilan kelas sudah menyatakan siap untuk memasuki kelas peminatan mulai semester 5 yang akan dating. Mereka juga berharap kelas peminatan ini dapat sesuai dengan minat dan potensi mereka, serta menjadi bekal untuk karir mereka kedepan. (RSM)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]