Kegiatan Terkini

Pengabdian Dosen FEBI IAIN Surakarta lahirkan Kampung Tangguh Korona

FEBI News | Program Pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen FEBI IAIN Surakarta lahirkan Kampung Tangguh Korona. Demikian salah satu hasil kegiatan PKM yang dilaksanakan di Kampung Keputren Kartasura Sukoharjo. Wilayah ini termasuk daerah yang cukup dekat dengan lokasi kampus pusat IAIN Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan oleh  Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si  dengan pembicara Bapak Prapto, SE., MM dan moderator Bapak Rohmat M.Pd.I

Pada Kegiatan ini dideklarasikan kampung tangguh Corona, sebagai salah satu wujud komitmen warga dalam rangka menghadapi dan mencegah bencana covid 19.  Selain itu merupakan bentuk kepedulian seluruh warga untuk saling membantu, baik secara ekonomi maupun secara klinis selama wabah corona ini terjadi. Juga disampaikan bagaimana cara2 memasuki masa new  normal, yaitu dengan pemasangan portal yang ada di wilayah keputren.

Dalam kesempatan ini juga warga sebagai peserta pengabdian menyampaikan banyak terimakasih kepada FEBI IAIN Surakarta dan berharap kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dilaksanakan secara rutin dan berharap ada bantuan fisik dalam rangka ketangguhan ekonomi di masa new normal. (Van)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]