Kegiatan Terkini

Perkuat Komitmen Peningkatan Mutu, FEBI IAIN Surakarta Berhasil laksanakan Audit Mutu Internal

FEBI News | Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) 2020 untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta dilaksanakan pada 17 Juli 2020 bertempat di Aula Utama. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan FEBI (Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si) beserta Wakil Dekan 1 (Dr. Awan Kostrad Diharto, SE, M.Ag) dan Wakil Dekan 2 (Dr. Woro Retnaningsih), Para Kaprodi dan Sekprodi MBS, PBS dan AKS (Khairul Imam, SHI, MSI, Zaky Fahma Auliya, SE, MM, Rais Sani Muharrami, SEI, MEI, Anim Rahmayati, SEI, M.Si, dan Fitri Laela Wijayati, SE, M.Si). Kabag TU Nurhidayatingingsih, M.H, para Kasubag (Sukoco Edi, SE dan Joko Purnomo, SE) serta para staf TU.

Dalam sambutannya Dekan FEBI IAIN SUrakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si menyatakan bahwa pentingnya AMI guna menjamin mutu Tridharma Perguruan Tinggi Khususnya di FEBI. dalm hal ini FEBI telah menggunakan digitalisasi semua dokumen yang terkait Fakultas yaitu berupa Program Lemari Digital. Dokumen yang telah disiapkan untuk kegiatan AMI ini antaralain dokumen C.1 (Visi Misi), C.2. (Tata Pamong), C.3. (Mahasiswa dan Alumni), C.4. (Sumber Daya Manusia), C.5. (Pendidikan), C.6. (Pendanaan dan Sarana Prasarana), C.7. (Penelitian), C.8. (Pengabdian Kepada Masyarakat), C.9. (Luaran dan Capaian Tridharma).

Pelaksanaan AMI di FEBI mendapatkan apresiasi dari para assesor, diantaranya adalah apresiasi terhadap penerapan local wisdom di lingkungan Fakultas terlihat dari berbagai ornaments, spot foto, dan hidangan makan siang khas lokal berupa sego berkat.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]