Kegiatan Terkini

Perkuat Nilai-nilai Moderasi Beragama pada Kurikulum, Prodi Manajemen Bisnis Syariah laksanakan Diskusi Draft dan Format RPS

FEBI News | Kamis, 23 Juli 2020. Seluruh Dosen Prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Surakarta mengikuti diskusi pematangan draft dan format RPS tahun 2020. Diskusi dilaksanakan secara daring melalui Zoom Pro. Kegiatan ini dalam rangka persiapan Workshop RPS yang akan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada 27-30 Juli Agustus 2020. Diskusi ini dipimpin langsung oleh Kaprodi MBS Khairul Imam, M.S.I bersama Sekretaris prodi Zakky Fahma Auliya, MM.

Dalam diskusi ini terungkap bahwa pentingnya nilai-nilai moderasi beragama masuk dalam setiap materi mata kuliah di prodi MBS. Terlebih karena prodi MBS ini adalah berupa prodi Khas Manajemen Bisnis yang berlandaskan nilai-nilai keislaman (syariah). Hal tersebut sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan Institut. Berbagai masukan disampaikan oleh beberapa dosen dalam rangka menghasilkan RPS prodi yang lebih bermutu dan sesuai dengan kebutuhan pasca lulusnya mahasiswa.

Acara diskusi diakhiri dengan kesimpulan bahwa penting untuk seluruh dosen membuat konten RPS yang mengintegrasikan nilai-nilai moderasi beragama namun tidak menghilangkan nilai substansi akademik sesuai mata kuliah masing-masing. (Amr)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]