Kegiatan Terkini

Awal Perkuliahan Semester Gasal 2020/2021, Seluruh Dosen FEBI IAIN Surakarta siap ajarkan Konten Kuliah berbasis Moderasi Beragama dan Kearifan Lokal

FEBI News| Seluruh dosen yang akan mengajar pada semester gasal tahun 2020/2021 menghadiri acara rapat koordinasi persiapan awal kuliah. Acara dilaksanakan hari ini 16/08/2020 melalui media zoom meeting. Dipimpin langsung oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Dr. Awan Kostrad Diharto, M.Ag. dihadiri juga oleh Dekan, para wakil dekan, seluruh Ketua Prodi, dan para dosen.

Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si memberikan sambutan sekaligus informasi bahwa Kuliah akan dilaksanakan penuh secara daring menggunakan aplikasi e learning iain Surakarta yang bisa diakses di laman http://elearning.iain-surakarta.ac.id/, para dosen diharapkan bisa mempunyai akun dan menggunakannya secara maksimal. Untuk melaksanakan pembelajaran setiap dosen juga diminta membuat Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang merujuk kepada format RPS yang sudah fakultas tetapkan. Namun boleh dimodifikasi sesuai kreatifitas masing-masing. Di dalam RPS tersebut wajib memuat Konten moderasi beragama, konten kearifan lokal, dan konten core value IAIN Surakarta yaitu profesionality, religiuisity, civilty.

Wakil dekan 1 menyampaikan juga bahwa Semua proses pembelajaran dilaporkan dengan screen shoot sebagai bukti terlaksananya perkuliahan. Untuk penjadwalan kelas wajib mengikuti jadwal yang telah dibuat oleh fakultas. Selain itu para kaprodi menyampaikan beberapa masukan mahasiswa diantaranya adalah pemberian tugas akademis kepada mahasiswa diberikan secara proporsional dan tidak memberatkan secara teknis kepada mahasiswa namun tetap memperhatikan kualitas mata kuliah. Di akhir sesi Dekan FEBI menyampaikan selamat dan semangat kepada para dosen yang akan mengajar di semester gasal ini, khusus kepada Kepada para Dosen Luar Biasa (DLB) bisa mendapatkan KUM sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]