Kegiatan Terkini

Mulai Semester Gasal 2020 FEBI Gunakan Program Perwalian Online Menggunakan Aplikasi FebiOneTouch

FEBI News | Sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, proses perwalian untuk mahasiswa FEBI di semester gasal 2020 menggunakan aplikasi Febionetouch, aplikasi ini merupakan upaya terobosan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta untuk mempermudah dan mempercepat proses bimbingan akademik dari dosen Pembimbing akademik kepada mahasiswa.

Hari ini Selasa 4 Agustus 2020 dilaksanakan bimbingan teknis kepada seluruh Dosen Wali /pembimbing akademik tentang proses perwalian menggunakan aplikasi febionteouch, dalam sambutan awal Wakil Dekan 1 Dr. Awan Kostrad Diharto menyampaikan bahwa perwalian ini penting sebagai bentuk bimbingan dosen kepada mahasiswa supaya tidak salah dalam mengambil mata kuliah dalam KRS.

Selanjutnya Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.S.I menegaskan bahwa proses perwalian kali ini akan lebih efektif dan efisien dengan menggunakan aplikasi febionetouch, terutama di masa new normal wabah covid 19 yang masih membatasi kegiatan kampus. Selain itu akan ada menu komunikasi antara dosen pembimbing akademik dan mahasiswa berupa saran langsung terkait hasil akademik maupun non akademik mahasiswa. Harapan besar dari program perwalian online ini bisa membuat kualitas perkuliahan menjadi lebih meningkat berbasis aplikasi digital.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

4 Comments

  • Anonim
    5 Agustus 2020

    4.5

  • Anonim
    5 Agustus 2020

    2

  • Anonim
    10 Agustus 2020

    1

  • Anonim
    19 Oktober 2020

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]