Kegiatan

IBMF 4.0 HMPS MBS Gunakan Alternatif Turnamen E-Sport dalam Agenda Olahraga dan Seni Di Masa Pandemi

FEBI News| Dalam rangka meriahkan acara IBMF 4.0, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS MBS) IAIN Surakarta Selenggarakan Mobile Legends Bang Bang Online Tournament sebagai alternatif dari acara Gelar Olahraga dan Seni (GOS). Turnamen E-Sport ini dipilih karena dapat dilakukan secara online guna meminimalisir kegiatan tatap muka dan berkerumun, hal ini dikarenakan adanya Pembatasan Sosial akibat pandemi yang tidak memungkinkan untuk diadakannya Gelar Olahraga dan Seni (GOS) secara offline. Selain itu, acara yang dilaksanakan pada 17 November 2020 ini sukses digelar dengan berkolaborasi bersama UIN RMS E-SPORT COMMUNITY dan diikuti oleh sejumlah 32 tim peserta turnamen yang terhimpun dari berbagai kalangan mahasiswa maupun pelajar dibuktikan dengan foto KTM ataupun Kartu Pelajar.

Kemudian Turnamen E-Sport tersebut dimulai dari Round 1 tepatnya pada pukul 15.30 WIB, kemudian dilanjut Round 2 dan Round 3. Selain itu, tidak kalah seru lagi di Semifinal Round, tepatnya pada babak Broze Match dan Final Macth ternyata disiarkan secara langsung melalui Youtube Channel dari UIN RMSC MLBB dan HMPS MBS IAIN SURAKARTA. Turnamen tersebut pun berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh tim PMC (Pure Maleficent) yang beranggotakan Ahmad Aqiel Azkiya, Ahmad Setiyawan, Rakhmat Rasyid al-Hafidz, Mujibullah al-Wahhid dan Ade Dharma Priatmaja.

Berbicara kreatifitas mahasiswa memang tidak ada habisnya, sekalipun pandemi menerpa masih banyak alternatif untuk menggantikannya, seperti agenda diatas. Bahkan hal tersebut mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari berbagai kalangan.

Redaktur: Ajeng/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]