prestasi Terkini

TETAP PRODUKTIF MESKI DIMASA PANDEMI, TIGA MAHASISWA FEBI IAIN SURAKARTA RAIH PENGHARGAAN ISLAM SANTUN AWARDS YANG DISELENGGARAKAN OLEH PKPPN IAIN SURAKARTA

FEBI NEWS| Ditengah terpaan pandemi covid-19 yang belum usai, ternyata tidak menyurutkan semangat ketiga mahasiswa FEBI IAIN Surakarta untuk menorehkan prestasi. Dalam ajang Islam Santun Awards yang diselenggarakan oleh Pusat Kajian dan Pengembangan Pesantren Nusantara (PKPPN) IAIN Surakarta pada 10 Oktober 2020, tiga mahasiswa FEBI mendapat penghargaan, yaitu:

  1. Chairina Mazaya (Prodi MBS): Pemenang Kategori Poster
  2. Arian Agung Prasetyawan (Prodi MBS): Pemenang Juara I Kategori Artikel Jurnal
  3. Lina Lutfiana (Prodi AKS): Pemenang Juara II Kategori Artikel Jurnal

Selamat kepada ketiga nama-nama diatas yang telah mengharumkan nama FEBI IAIN Surakarta dan membawa energi positif bagi sekitarnya untuk tetap produktif meski ditengah pandemi. Selain itu, perlu kita ketahui bahwa dilansir dari islamsantun.org, ajang Islam Santun Awards ini merupakan ajang penghargaan kali pertama bagi mahasiswa IAIN Surakarta yang memiliki prestasi, khususnya dalam bidang desain grafis poster, kepenulisan esai, dan juga artikel ilmiah, serta diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Santri Nasional sekaligus Milad yang ke-3 PKPPN. Hal ini turut diperjelas oleh penuturan Direktur PKPPN yaitu M Zainal Anwar yang mengutarakan maksud dari terlaksananya acara tersebut, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian besar dari Visi dan Misi PKPPN dalam memajukan dunia literasi.

Selanjutnya, ketiga mahasiswa tersebut akan menghadiri undangan dari PKPPN untuk menerima penghargaannya pada 03 November 2020 di Hotel Lor Inn. Sekali lagi selamat kepada ketiga mahasiswa diatas, semoga dengan beberapa torehan prestasi tersebut dapat membawa angina segar sekaligus inspirasi bagi sejumlah mahasiswa FEBI untuk meningkatkan prestasi dan kualitas daya saing baik itu dikancah nasional maupun internasional.

Redaktur: Ajeng/KJF

1 Comment

  • Anonim
    12 Desember 2021

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]