Informasi prestasi Terkini

Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta raih Juara Internasional Bela Diri Pencak Silat


FEBI News| Prestasi Internasional kembali diraih oleh Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta, prestasi kali ini diraih oleh Muhammad Fadel Satrio. Tak tanggung-tanggung mahasiswa Prodi Perbankan Syariah ini meraih 2 medali internasional dalam olah raga bela diri pencak silat yaitu medali Emas Juara 1 Kelas A Putra Dewasa dan medali perunggu Juara 3 Kategori Seni Putra Dewasa dalam event Paku Bumi Open Tingkat Internasional tahun 2020.
Prestasi Internasional ini kemudian mendapat penghargaan pada acara Apresiasi Pendidikan Islam (Adiktis) Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama, sehingga IAIN Surakarta menjadi nominator Kampus mahasiswa berprestasi internasional terbanyak tahun 2020.
Menanggapi prestasi ini, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Imam Makruf, M.Pd yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa “kita patut berbangga karena prestasi mahasiswa di tingkat internasional dapat menjadi salah satu indikator upaya kita untuk mewujudkan visi institusi menjadi word class islamic university. Semoga semakin banyak prestasi-prestasi yang dapat kita torehkan dalam berbagai bidang”.
Dalam acara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke 75, Muhammad Fadel Satrio mendapatkan piagam penghargaan dari Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd sebagai mahasiswa prestasi internasional terbanyak. Prestasi inipun mendapatkan apresiasi dari Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si dan mendorong penuh lebih banyak lagi mahasiswa yang meraih prestasi internasional maupun nasional.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]