Kegiatan Terkini

Penarikan PPL FEBI, Sepuluh Mahasiswa mendapatkan Apresiasi dari KPKNL Surakarta

FEBI NEWS| Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) adalah kegiatan akademik yang harus dilakukan oleh mahasiswa FEBI. Tujuannya adalah memberikan pengalaman dalam mempraktekan teori secara nyata di lapangan. Di masa pandemi covid-19 PPL dilaksanakan dengan memperhatikan protocol kesehatan serta dilakukan dengan kegiatan inovatif hasil kerjasama antara Fakultas dan Tempat PPL.

Hari ini Jum’at (08/1/2021) dilaksanakan penarikan mahasiswa PPL FEBI di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta. Sebagai tanda telah selesai masa PPL 10 mahasiswa FEBI. Acara dimulai pukul 09.30-10.30 pagi,  dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan Helti Nur Aisiyah, S.Pd., M.Si. Martono, S.E., M.M. perwakilan dari KPKNL Surakarta dan Eriawan selaku pegawai yang mendampingi program PPL.

Dalam sambutannya Martono, S.E., M.M memberikan ucapan apresiasi dan terimakasih kepada FEBI IAIN Surakarta atas program PPL ini. Berpesan kepada para peserta untuk selalu bersemangat dan dapat praktekan ilmunya di lapangan.  10 mahasiswa IAIN Surakarta yang dibagi 6 Mahasiswa dari AKS dan 4 Mahasiswa dari MBS. Setiap mahasiwa ditempatkan di setiap seksi. 2 orang ditempatkan di seksi Hukum dan Informasi, 1 orang di seksi PKN, 1 Orang di PN, 3 orang di bagian seksi lelang, 1 orang di seksi Penilian kepatuhan Internal, 1 orang di tempatkan di front office  dan 1 orang di bagian umum.

Bapak Eriawan selalu pembimbing PPL selama di KPKNL menambahkan bahwa beliau berharap agar PPL ke depannya dapat dilaksanakan minimal selama dua bulan agar lebih banyak ilmu yang dapat dipraktikkan di sana serta supaya semakin siap dan mantap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]