Kegiatan Terkini

Pesan Dekan pada Pelantikan ORMAWA FEBI: Menjaga Nama Baik adalah Investasi Masa Depan

FEBI News| Di hari jumat yang penuh berkah ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta mengadakan pelantikan ORMAWA secara virtual yang diikuti oleh semua pengurus baru DEMA, SEMA, HMPS MBS, HMPS AKS dan HMPS PBS, dengan jumlah pengurus kurang lebih 150 mahasiswa. Turut serta hadir dalam acara ini Wakil dekan 1 Dr. Awan Kostrad Diharto, M. Si, Wakil dekan 3 Septin Puji Astuti, Ph.D, sekertaris prodi MBS Zakky Fahma Auliya, MM. Pada kesempatan ini Dekan FEBI IAIN Surakarta memandu ikrar pelantikan sekaligus sambutan.

Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si mengarahkan seluruh pengurus baru masa jabatan 2021-2022 untuk menjaga nama baik institute, nama baik fakultas, prodi dan nama baik keluarga serta diri masing-masing. “Awal bulan januari 2021 menjadi momentum sejarah awal para pengurus untuk mengawal semangat dalam berorganisasi, segera lakukan Raker, buatlah program yang inovatif dan kreatif. FEBI merupakan fakultas yang memiliki jumlah mahasiswa terbanyak, ada sekitar 3300 lebih, sehingga seluruh pengurus ormawa harus siap membantu fakultas sebagai penyambung dengan para pimpinan di FEBI. Sekali lagi saya dan seluruh jajaran pimpinan mengucapkan selamat dan sukses untuk semua pengurus baru ormawa FEBI IAIN Surakarta”. tegas Dekan FEBI.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama Septin Puji Astuti, Ph.D serta seluruh civitas akademika FEBI IAIN Surakarta. Ormawa FEBI Unggul dan Berprestasi.

Red: Farah N.
Foto: PansusFEBI

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]