Informasi Terkini

Kaprodi PBS Siapkan Program Joint Riset dosen lintas keilmuan

FEBI News| Tepat pada hari Rabu 3 Februari 2021, keluarga besar Prodi Perbankan Syariah
FEBI IAIN Surakarta melakukan perkenalan dengan dosen CPNS baru di lingkungan prodi PBS secara daring. “Alhamdulillah ada 5 dosen baru yang akan menambah amunisi akademik bagi civitas akademika Program Studi Perbankan Syariah” tutur Rais Sani Muharrami, M.E.I selaku Sekretaris Prodi PBS.

Forum ta’aruf tersebut dihadiri oleh Kaprodi Perbankan Syariah Budi Sukardi, M.S.I dan sekretaris Prodi bapak Rais Sani Muharrami, M.E.I. pada kesempatan tersebut kaprodi menyampaikan rasa gembira dan mengucapkan ahlan wasahlan kepada para Dosen baru. Ia berpesan kepada para dosen, untuk senantiasa istiqomah dalam menjalankan profesi baru sebagai akademisi di lingkungan FEBI IAIN Surakarta. Lebih lanjut, untuk membangun miliu akademis, kaprodi juga siap melakukan program joint riset antar para dosen lintas keilmuan di lingkungan Prodi, Fakultas, Insitut ataupun bahkan antar perguruan Tinggi nasional maupun internasional.

Sebagai awal komitmen akademis, pada akhir pertemuan, para dosen baru menyatakan sudah siap untuk langsung memulai tugas akademisnya dengan mengampu beberapa matakuliah yang akan segera dilakukan mulai 8 Februari 2021.

Red: RSM

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]