Informasi Terkini

Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Publikasi, FEBI IAIN Surakarta Anggarkan Reward bagi Dosen yang menulis Jurnal Terakreditasi

FEBI News| Dekan FEBI dan Tim Reward Jurnal melakukan koordinasi terkait realisasi program pemberian reward bagi dosen yang menulis pada jurnal terakreditasi pada Kamis (4/2/21). Program ini merupakan hasil rapat kerja tahun 2020 dan akan dilaksanakan pada 2021. Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si memberikan arahan bahwa era pandemi saat ini justru menjadi peluang emas untuk melakukan riset yang berkaitan dengan pengaruh covid19 terhadap kondisi ekonomi Indonesia bahkan global. Dosen tetap produktif meskipun harus WFH, karena memang salah satu fungsi dalam tridharma yang harus dilakukan adalah penelitian, disamping pengajaran dilakukan secara daring.

Arahan Dekan dilanjutkan bahwa reward ini dimaksudkan untuk meningkatkan publikasi dosen FEBI IAIN Surakarta. Harapannya dengan meningkatkan publikasi, maka akan meningkatan sitasi dosen dan berimbas pada mutu publikasi yang kompetitif. Tim reward Jurnal ini kemudian menformulasikan ketentuan terkait pemberian reward dalam bentuk SOP. Nantinya, efektif pelaksanaan program ini akan disosialisasikan pada awal maret 2021.

Red: Puspa

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]