Informasi

Kembangkan Taman Moderasi, FEBI Gaet Rumah Moderasi Beragama

FEBI News | Sebagai salah satu upaya mengembangkan nilai-nilai moderasi beragama di kalangan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, rumah moderasi beragama IAIN Surakarta akan dilibatkan dalam kegiatan pengembangan Taman Moderasi yang tahun ini tengah dibangun oleh FEBI IAIN Surakarta.

Taman Moderasi merupakan salah satu media untuk mengenalkan nilai-nilai moderasi beragama kepada kalangan civitas akademika dalam desain yang lebih mengasyikkan dan membumi serta dilakukan dengan cara dan metode yang berbeda. Taman Moderasi Beragama ini akan berisikan kampanye terkait moderasi beragama yang dituangkan dalam berbagai macam media. Kedepan, rumah moderasi beragama IAIN Surakarta siap untuk bekerja sama dalam rangka mengembangkan taman moderasi yang ada dalam FEBI IAIN Surakarta dengan menghadirkan konten-konten terkait moderasi beragama.

Lebih lanjut, Dekan FEBI IAIN Surakarta mengatakan bahwa “taman moderasi beragama ini penuh dengan nilai-nilai filosofis salah satunya adalah dengan adanya 3 pohon yang terletak ditengah Taman Moderasi secara berdekatan sebagai simbol dari sila ke 3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.” Diharapkan dengan adanya Taman Moderasi ini nilai-nilai moderasi beragama terus ada dalam setiap individu di kalangan civitas akademika IAIN Surakarta. Red: FEBI News.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]