Terkini

Peringati Hari Bumi Sedunia di Bulan Ramadhan, HMPS AKS Gelar Acara Tahlil, Membaca Yasin dan Doa’ Bersama Untuk Negeri

FEBI NEWS| Kamis, 22 April 2021 HMPS AKS gelar acara membaca Tahlil, Yasin, dan Doa Bersama untuk Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan via Zoom Meeting bersama Bapak Ronnawan Juniatmoko, M.Si. salah satu dosen IAIN Surakarta sebagai pemimpin pembacaan Tahlil, Yasin, dan Doa Bersama beserta 40 peserta lainnya baik dari mahasiswa/i FEBI IAIN Surakarta maupun mahasiswa/i dari universitas lain.

Acara ini dibuka oleh Rojab selaku perwakilan dari panitia dan pengurus HMPS AKS 2021 yang kemudian dilanjutkan inti acara yakni pembacaan Tahlil, Yasin, dan Doa Bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Ronnawan Juniatmoko, M.Si. Dalam acara ini bapak Ronnawan Juniatmoko, M.Si. memberi beberapa nasehat kepada partisipan yang hadir. Diantara nasehat beliau ada 5 nasehat sederhana yang beliau paparkan, yaitu yang pertama jangan mencemari dan merusak lingkungan, kedua hemat air, ketiga reboisasi, keempat menghidupkan tanah yg mati agar dapat bermanfaat, dan yang kelima menjaga silaturrahim.

Selain itu, berlangsungnya acara ini sendiri sejatinya bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus berdoa bersama untuk keberlangsungan Indonesia yang lebih baik dan aman, tutur Alfina Suci selaku ketua pelaksana. Semoga segala niat baik tersebut dapat tercapai sebagaimana mestinya.

Redaktur : Ifah/KJF
Editor : Aji/KJF

1 Comment

  • Anonim
    27 April 2021

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]