Terkini

Istiqomah Tebar Kebaikan, HMPS MBS Kembali Sukses gelar “Tauladan” (Takjil Bulan Ramadhan) Ke-2

FEBI News| Ramadhan kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh HMPS MBS IAIN Surakarta sebagai momen berbagi melalui event “Tauladan”. Untuk kedua kalinya HMPS MBS divisi Religius Self (RS) kembali sukses bagikan takjil kepada masyarakat yang berlokasi di area kampus pada Rabu, 28 April 2021 pukul 16.30-17.15 WIB.

“Tauladan” kali ini digelar dengan tujuan untuk menciptakan rasa empati dan peduli terhadap sesama dengan membagikan takjil oleh segenap panitia yang bersangkutan. Saka Ardika Kusuma dan Rohmatul Hasanah sebagai koordinator dan penanggungjawab acara tersebut berhasil membagikan 100 bungkus nasi siap makan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, dan tukang parkir. Walau di tengah-tengah acara terjadi hujan deras hal ini tak menyurutkan semangat panitia untuk membagikannya.

Suksesnya acara ini tak lepas dari bantuan donasi yang diperoleh dari bapak/ibu dosen, donatur luar, dan juga mahasiswa MBS sendiri. Ucapan terimakasih tak lupa dihaturkan kepada seluruh pihak yang menyukseskan acara ini, baik dalam bentuk pikiran, tenaga, maupun finansial. Semoga dengan dilakukannya kegiatan berbagi takjil ini bisa menjadi barokah bagi yang memberikannya dengan ikhlas dan tulus semata-mata untuk mengharap ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama. Aamiin.

Redaktur : Beni/KJF
Editor : Shafina/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]