Kegiatan Terkini

Rekatkan Persaudaraan Pasca Idul Fitri masa Pandemi, FRESH FEBI Gelar Halal Bihalal Virtual

FEBI NEWS| FRESH FEBI IAIN Surakarta sukses menggelar acara “Halal Bihalal Virtual” pada Selasa, (18/05). Acara tersebut dilaksanakan pukul 16.00 WIB. Meskipun via virtual, tapi semangatnya luar biasa maksimal, yaitu diikuti kebih 40 peserta dalam acara virtual itu.

Tujuan dilaksanakan acara ini ialah salah satunya untuk guna mempererat silaturahim. Mukhlis selaku Presiden FRESH FEBI, menyampaikan akad halal bi halal kepada keluarga besar FRESH, kemudian disusul oleh peserta yang lain. Tak cukup sampai disini, Ibu Devi Narulitasari selaku keluarga besar FRESH juga memberikan beberapa motivasi mengenai kiat menjadi pemuda yang keren.

Di penghujung acara, panitia memberikan link terkait Kuis kahoot, hal ini yang menyita perhatian dari peserta di google meet, dan skaligus menjadi penutup acara halal bihalal virtual ala FRESH kali ini. Panitia berharap, dengan terselenggaranya acara tersebut dapat merekatkan ukhuwah dan keakraban antara anggota, pengurus, dan alumni FRESH FEBI IAIN Surakarta walaupun hanya secara virtual meeting.

Redaktur : Annisa Fitri Marhamah/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]