Informasi prestasi Terkini

Semakin Berkarya di masa Pandemi, Aji Tri Laksono Mahasiswa FEBI raih Juara Essay Tingkat Nasional

FEBI NEWS| Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta bernama Aji Tri Laksono dari program studi Perbankan Syariah, berhasil meraih gelar Juara 3 kategori Lomba Essay dengan tema “Pendidikan saat Pandemi di Indonesia” yang diselenggarakan oleh Lpm Warta IAIN PONTIANAK dalam rangka milad ke 17 tahun. Acara ini di gelar mulai 20 April hingga 9 mei 2021 untuk pengumpulan karya, selanjutnya untuk pengumuman pada tanggal 25 mei 2021.

Aji dengan judul essay “Inovasi Pendidikan di Masa Pandemi” berhasil mengangkat namanya hingga peroleh juara 3 yang terseleksi dari puluhan peserta umum lainnya. Ternyata Aji juga pernah menjadi Juara 1 Lomba Essay dalam acara Islamic Banking Competition (IBCom) yang diselenggarakan oleh HMPS Perbankan Syariah FEBI IAIN SURAKARTA 2020 lalu dengan Judul “Inovasi Produk Keuangan Syariah Yang Berkualitas di Era New Normal”.

Kini, Aji yang sekaligus merupakan Pimpinan Redaksi Komunitas Jurnalis Febi 2021 tidak hanya aktif di lingkup kampus saja, melainkan juga sering mengikuti event lomba di luar kampus IAIN Surakarta. “Motivasi untuk teman-teman yang lain, ya kita harus berani mencoba, gagal ? Sudah hal biasa bagi saya, kalau tidak berani mencoba ya tidak tau apakah gagal atau berhasil, jika gagal ya coba lagi, jika berhasil ya harus ditingkatkan lagi. Yang penting nyoba aja dulu, dan disertai dengan doa” tutur Aji saat di wawancarai oleh tim KJF.

Barakallah atas pencapaiannya. Semoga hal ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berkarya sesuai bidang dan keahliannya. Jangan berhenti berusaha dan jangan lupa selalu berdoa.

Redaktur : Annisa Fitri Marhamah/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]