Informasi Terkini

Menjadi Best Paper pada Konfrensi Ekonomi Nasional, Mahasiswa Prodi MBS presentasikan Karya Ilmiah bersama Menteri Sandiaga Uno

FEBI News| Satu lagi karya ilmiah mahasiswa FEBI dipresentasikan pada Seminar Nasional Pertumbuhan Ekonomi 2021. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (12/06/2021) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang dengan tema “Ekonomi Kreatif & UMKM” dan Sub Tema “Ekonomi & Sosial, Akutansi, Manajemen, Perpajakan, UMKM & Koperasi, Kewirausahaan”. Para pembicara di seminar ini adalah Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Kemenparekraf), Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P (Gubernur Jawa Tengah) yang diwakilkan oleh Bapak Eddy S Bramiyanto, S.E., M.M (Kabiro Perekonomian), Ir. Kamrussamad, S.T., M.Si (Anggota DPR XI RI), dan Ir. Sriyanto Saputro, M.M.(Wakil Ketua  Komisi C DPRD Jawa Tengah).

Mahasiswa Prodi MBS FEBI UIN Raden Mas Said menjadi salah satu presenter di seminar ini, yaitu Juliana Alfi Na’iim dengan Paper berjudul “Online Customer Review, Label Halal, dan Country of Origin terhadap Minat Beli”. Paper tersebut dibimbing langsung oleh Zakky Fahma Auliya, S.E., M.M selaku dosen dan sekprodi MBS hingga mendapat predikat BEST PAPER dalam Kategori Pemasaran dan akan di publish ke dalam e-prosiding ber ISSN http://eprosiding.stiesemarang.ac.id. Konferensi ini dilaksanakan melalui Zoom yang diikuti oleh 77 paper (artikel) dari berbagai universitas yang ada di Indonesia.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

1 Comment

  • Anonim
    29 Juni 2021

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]