Informasi Kegiatan

Sema Febi Fasilitasi Mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi

FEBI NEWS| SEMA EBI memberikan ruang bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi pada rangkaian kegiatan “SAMBAT MAHASISWA”. Kegiatan ini digelar sejak 19 April 2021, sehingga kegiatan ini terus berlanjut dan akan direspon sepekan sekali.

Aspirasi yang disampaikan tentunya berkaitan dengan kebijakan kampus, Aspirasi ini dapat disampaikan melalui google form yang dibuka 24jam oleh komisi II SEMA FEBI UIN Raden Mas Said. Sambat atau wadah yang dibuat oleh SEMA ini cukup mudah dan fleksibel, mahasiswa cukup mengisi form yang berisikan keluhan dan harapan. Kemudian untuk feedback melalui whatsapp akun resmi SEMA FEBI tentunya dari sumber yang valid.

Kerahasiaan identitas dari mahasiswa yang menyampaikan aspirasi juga terjamin keamanannya. Sehingga kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa banyak dari mahasiswa FEBI, ada yang menyampaikan tentang birokrasi fakultas, kuliah online yang kurang baik, serta tugas yang terlalu banyak kepada mahasiswa.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memfasilitasi mahasiswa dalam menyampaikan pendapat serta mendapat respon dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Redaktur : Aji Tri Laksono/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]