Kegiatan Terkini

Dekan FEBI wajibkan Mahasiswa Baru Memiliki Akun Linkedin Sejak Dini

FEBI News| Agenda Pekan Orienntasi Studi dan Edukasi (PRESISI) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta telah berjalan dengan sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya antusias mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta guna mencari tahu lebih dalam. Tentunya dengan semangat tagline PRESISI 2021 “Bergerak Dinamis, Berpikir Kritis, Berjiwa Nasionalis”

Tiba saatnya diacara inti yaitu penyampaian materi pertama dalam agenda Pekan Orienntasi Studi dan Edukasi (PRESISI) 2021 yaitu Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta , beliau menyampaikan suatu hal yang sedikit berbeda dari penyampaian sebelum-sebelumnya. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta menyampaikan betapa pentingnya saat ini menyusun portofolio bisnis melalui platform digital pencari kerja. Berkat kemajuan teknologi saat ini, mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta dapat memanfaatkan platform digital pencari kerja guna memperkuat jaringan sosial dalam komunitas bisnis nasional hingga internasional. Platform digital yang dimaksud adalah Aplikasi LinkedIn. Aplikasi tersebut diciptakan untuk membuat profil profesional atau semacam resume yang dapat memungkinkan pengguna aplikasi mencantumkan latar belakang penddidikan, keahlian, organisasi, pengalaman kerja dan sebagaianya.

Harapan dari Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta untuk mahasiswa baru Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta dapat memulai menyusun portofolio bisnis yang ada di aplikasi LinkedIn. Supaya mahasiswa mempunyai kesan awal yang baik dari profesional lainnya, selain itu dapat memperluas jaringan komunikasi, memperoleh informasi kerja, (WI)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]