Kegiatan Terkini

KEMBANGKAN SKILL DALAM PERENCANAAN BISNIS, HMPS MBS SUKSES GELAR PENUTUPAN ACARA KEPENULISAN BUSINESS PLAN

FEBI NEWS| Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah (HMPS MBS) UIN Raden Mas Said Surakarta sukses laksanakan penutupan acara Kepenulisan Business Plan pada Sabtu (14/08/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya selama bulan Maret hingga Agustus ini. Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh Saudara Isnaini dari Staf Divisi Education and Resource HMPS MBS 2021 selaku moderator acara. Meskipun digelar secara virtual via Google Meet, namun hal ini tak menyurutkan semangat para peserta kelas kepenulisan business plan dalam menghadiri acara tersebut.

Selanjutnya acara diawali dengan sambutan oleh ketua umum HMPS MBS 2021, Aji Saputro, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ibu Septi Kurnia Prastiwi, SE., M.M selaku pemateri selama Kelas Kepenulisan Business Plan ini berlangsung. Pada acara penutupan tersebut diumumkan juga peserta terbaik pada kegiatan ini, yaitu saudari Lenny Ayu dengan nama bisnis Kafilillah Invitation. Pada kesempatan kali ini Ibu Septi Kurnia Prastiwi, SE., M.M juga berpesan agar kedepannya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali untuk tahun tahun berikutnya sehingga bagi mahasiswa yang ingin belajar tentang kepenulisan bussines plan dapat mengikuti pada kegiatan yang selanjutnya.

Harapan dari terlaksanakannya acara penutup kepenulisan business plan kali ini, yaitu dapat menjadi wadah bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Syariah untuk belajar agar dapat berkembang dalam merencanankan sebuah bisnis. Karena perencanaan bisnis atau business plan dalam suatu usaha sangat penting adanya yang mana menentukan bagaimana arah kedepan dan kesuksesan dari bisnis itu sendiri.

Redaktur: Shafina HD/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]