Kegiatan Terkini

Merdeka dalam berkarya, Ruang Jurnalistik KJF part 2 hadirkan Penulis Produktif

FEBI News| Komunitas Jurnalistik FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan Ruang Jurnalistik part 2 pada hari Jum’at (27/8). Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membangun semangat mahasiswa untuk mulai berkarya dalam hal sekecil apapun, dimana tema yang dibahas adalah “Merdeka dalam Berkarya”.
Kegiatan dibuka oleh sambutan Ajeng Astrid Dwi Kencana selaku Pimpinan Komunitas Jurnalis FEBI.

Narasumber pada kesempatan ini adalah Fajar Rizki Nursaid selaku trainer motivasi dan penulis buku dengan didampingi oleh Haura Sabita Putri selaku staff redaksi KJF. Dalam penyampaian materi, narasumber menekankan bahwa semua orang bisa memiliki karya. Beliau juga memberikan tips semangat dalam berkarya, diantaranya adalah mencari moodbooster yang sesuai dengan diri sendiri, mengikuti komunitas/grup media sosial, berinteraksi dengan followers dan mengevaluasi progres dalam berkarya. Setelah penyampaian materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara narasumber dan peserta.

Dengan diadakannya kegiatan ini semoga bisa menambah semangat mahasiswa untuk mulai berkarya tanpa takut untuk mencoba. Jangan lupa untuk tetap produktif walau dirumah aja yaa!

Redaktur: Nurul Fauziyah/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]