Informasi prestasi Terkini

Selamat… Mahasiswa Prodi MBS FEBI Terpilih Beasiswa IELTS MES Foundation 2021

FEBI News| Prestasi dalam bidang akademik kembali ditorehkan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Kali ini seorang mahasiswa prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS)  semester 7 atas nama Vina Ardiana mendapatkan Beasiswa Kelas IELTS tahun 2021. Beasiswa ini merupakan bagian dari beasiwa MES Foundation  berkolaborasi dengan  IELTS Impact untuk mahasiswa seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman  mesfoundation.id yang diumumkan pada 18 Agustus 2021 lalu, bahwa 20 orang terpilih akan mendapatkan beasiswa  berbentuk pelatihan intensif selama satu bulan secara daring yang dirancang untuk dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris khususnya dalam menyelesaikan soal-soal International English Language Testing System (IELTS). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Ekonomi dan keuangan Syariah yang unggul dan berdaya saing global.

Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah H. Khairul Imam, M.S.I menyampaikan apresiasi kepada Vina atas prestasinya mendapatkan beasiswa tersebut, dan berharap bisa diikuti dan dicontoh oleh mahasiswa lainnya, pungkasnya. Program Beasiswa ini diperebutkan oleh mahasiswa secara nasional, dengan kuota beasiswa hanya 20 mahasiswa saja,

2 Comments

  • Anonim
    20 Agustus 2021

    5

  • Anonim
    20 Agustus 2021

    4.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]