Kegiatan

Uji Publik SK Dekan Tentang Ormawa, SEMA FEBI Sampaikan Aspirasi Mahasiswa dengan Dialog

FEBI NEWS| Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta diketahui telah berhasil menyelenggarakan Uji Publik SK Dekan Tentang Pedoman Umum Organisasi Kemahasiswaan untuk yang pertama kalinya pada Rabu, 11 Agustus 2021. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dengan dihadiri oleh Bapak/Ibu dekanat dan jajarannya, Perwakilan organisasi kemahasiswaan, serta perwakilan seluruh kelas di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Suksesnya acara uji publik ini tentunya tidak luput dari peran Wakil Dekan III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Ibu Septin Puji Astuti, S.Si., M.T. Ph.D yang memimpin jalannya acara, setelah sebelumnya dibuka oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si., dengan sambutan luar biasa beliau. Ketika berlangsungnya acara, terdapat beberapa poin yang didiskusikan terkait isi SK Dekan hingga mengundang sejumlah kritik maupun saran dari peserta yang menghadiri, seperti diantaranya yaitu struktur organisasi kemahasiswaan, pemberian sanksi organisasi, tata cara pemilihan untuk ketua HMPS dan LSO, serta terdapat tambahan beberapa point dan pergantian redaksi.

Akhir acara, Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mendapatkan pujian serta apresiasi dari jajaran dekanat ataupun peserta. “Besar harapan kami agar kedepannya SEMA lebih memberikan yang terbaik untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam”. Ungkap Wakil dekan III, Septin Puji Astuti, S.Si., M.T. Ph.D.

Redaktur: Haura Sabita Putri / KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]