Kegiatan Terkini

Kolaborasi FEBI dan HEBITREN cetak Santri Kreatif dalam Digital Marketing

FEBI News| Surakarta, (06/11/2021) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta bersama HEBITREN Solo Raya laksanakan Pelatihan Digital Marketing untuk Pondok Pesantren. Acara dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Al-Izzah  Banjarsari Surakarta. Kegiatan ini merupakan  bagian ke dua setelah dilaksanakan sesi pertama di Pondok AdDhuha Gentan Sukoharjo. 

Kyai Sunaryo, M.Pd. selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Izzah berikan sambutan pertama yang menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dipilihnya Pondok Al-Izzah sebagai tempat pelatihan. Ia berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga bisa mencetak generasi santri yang piawai dalam Digital Marketing. Dilanjutkan sambutan dari Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta yang diwakili oleh  Asep Maulana Rohimat, M.S.I. Dosen yang fokus dalam dunia pesantren ini berikan sambutan tentang pentingnya Pondok Pesantren memiliki SDM yang cakap dalam Digital Marketing, terutama untuk mengelola Media Sosial serta website untuk pasarkan produk-produk karya Pesantren di platform digital. Ketua HEBITREN Solo Kyai Miftahul Huda, S.Ag.  menyampaikan bahwa bersama FEBI akan mengirimkan tim ke pondok pesantren untuk mengambil data profil bisnis dan produk-produk  dari Pondok Pesantren.

Acara utama disampaikan  oleh Agil Setiawan (Owner Rumah Flava/friendsshop), dalam penyampaiannya Pelatih bisnis digital ini memaparkan tentang persaingan dalam dunia bisnis digital sangat ketat, maka perlu kreatifitas dan inovasi yang kuat, kualitas produk,  cara membuat copywriting yang baik,  hingga bagaimana menjadi santri pengusaha yang sukses. Acara ini dimoderatori oleh Wawan Triono, SE. serta tim panitia Lailaturrahmah, SE

1 Comment

  • Anonim
    6 November 2021

    5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]