Kegiatan Terkini

FEBI dan CIMB Niaga Syariah lakukan kerjasama School and Campus Activation Program

FEBI News| Bertempat di Kantor Dekan FEBI, secara resmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta lakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT BANK CIMB NIAGA Tbk. Acara ini dilaksanakan pada Senin (31/1/2022) dengan dihadiri Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si., Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd., Kabag TU FEBI Siti Mukodimah, SH., serta Pihak dari CIMB Niaga Cabang Syariah Surakarta yaitu Muh Koko Harjianto (Produk dan Program), Dian Kusumaningrum ( Funding Syariah), dan Ajik (Funding syariah)

Perjanjian Kerjasama ini adalah bentuk School and Campus Activation Program bagi mahasiswa FEBI. Diantara program unggulannya adalah berupa edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Beberapa program tabungan dari perjanjian ini diantaranya :
Tabungan CIMB Junior (iB) adalah Tabungan untuk anak yang berusia 0 tahun sampai dengan 11 tahun, dengan pilihan produk syariah. Tabungan Indie Account (iB) adalah Tabungan untuk anak yang berusia 12 tahun sampai dengan 17 tahun (belum memiliki e-KTP), dengan pilihan produk syariah. Tabungan OCTO Savers (iB) adalah Tabungan untuk orang dewasa yang berusia 17 tahun keatas dan memiliki e-KTP, dengan pilihan produk syariah. Tabungan GOAL Savers (iB) adalah Tabungan untuk semua umur dengan pilihan produk syariah.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]