FEBI News| Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IKAFEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menyerahkan donasi melalui perwakilan anggota penggalangan dana “FEBI Peduli UKT”. Donasi tersebut diserahkan guna membantu para mahasiswa FEBI yang membutuhkan dan kesulitan dalam membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan donasi alumni diwakili oleh bidang sosial IKAFEBI dan Teman Sedekah Charity Center FEBI UIN RM Said Surakarta. Dilaksanakan di taman moderasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN RM Said Surakarta pada hari ini Selasa (18/01/2022). Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi alumni untuk membantu meringankan biaya UKT bagi mahasiswa yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan menjadi amal kebaikan para donatur dan bisa memotivasi Mahasiswa FEBI untuk tetap semangat kuliah.

Penggalangan Dana ini berlangsung hingga tanggal 18 Januari 2022, dan dikelola secara bersama-sama Teman Sedekah dan Ormawa serta LSO FEBI.
Red: Pam (IKA FEBI)